Vans kembali menunjukkan sisi sosial di releasan baru mereka, Della Vans Classics Pack. Setelah sukses bekerja sama dengan ASPCA dan mengeluarkan Vans x ASPCA , kali ini Vans bekerjasama dengan  Della  sebuah perusahaan fashion ternama yang memperkerjakan perempuan-perempuan dari Volta Region, Ghana di Afrika Barat.

Tina Tangalakis, seorang wanita tangguh dari Los Angeles yang juga pendiri dan direktur kreatif dari Della punya mimpi tentang kecintaannya kepada seni dan nilai-nilai kemanusiaan akan menjadi sesuatu yang besar di masa depan. Di bulan Sepetember 2009, Tina Tangalakis mulai menemukan jalan membuat impiannya menjadi kenyataan. Di bulan tersebut dirinya ikut berpartisipasi menjadi sukarelawan dalam sebuah program ke Hohoe, Ghana. Jatuh cinta akan kehangatan dan keramahan wanita-wanita Ghana, perempuan ini mendirikan perusahaan fashion bernama Della . Perusahaan fashion ini menawarkan hidup lebih baik bagi lebih dari 50 wanita di Ghana melalui pekerjaan, pendidikan, dan pelatihan. Bersama-sama mereka menciptakan produk yang dibuat oleh tangan-tangan wanita dari Ghana dan material tekstil terbaik.

Della Vans Classics Pack hadir dalam seri Sk8 Hi, Era, dan Authentic. Berbalutkan material canvas, suede, dan leather dalam warna kuning, merah, hijau, dan biru serta corak unik dalam tiap serinya, kolaborasi kali ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari releasan vans sebelumnya. Harga Della Vans Classics Pack saat dirilis awal Maret 2014 berkisar mulai 55-75 $ di Vans.com. Di Indonesia sendiri, salah satu toko sneaker favorit kami yang sedang pindah dari Radio Dalam kembali ke Kemang sudah mendatangkannya bulan ini.

Vans x Della Classic Pack | Kicksonfire
Vans x Della Classic Pack | Kicksonfire
Vans x Della Classic Pack | Kicksonfire
Vans x Della Classic Pack | Kicksonfire
Vans x Della Classic Pack | Kicksonfire
Vans x Della Classic Pack | Kicksonfire

 

From Russia with Love sudah terlalu mainstream untuk anda ? Kenakan Della Vans Classic Pack. It’s from Ghana with Love.

 

Kicksonfire | Stefanus Andriano