Please follow and like us:
0
FDMTL x Vans Era & Slip-On | Strictlyvans
FDMTL x Vans Era & Slip-On | Strictlyvans

Why can’t you want me like the other womans sneakers do?
They stare at me while I crave you

 

Kata-kata diatas sebenarnya modifikasi lirik lagu “Crave You” yang dinyanyikan Giselle feat Flight Facilities, duo DJ dari Australia.

Pertanyaan selanjutnya, pernahkah kalian crave atau SEBEGITU MENGINGINKAN sesuatu seperti tidak pernah kalian rasakan sebelumnya?

Saya sih sering pernah. Pertama kali ketika menginginkan Marina Ann Hantzis sebagai pacar pertama. Dan yang kedua ketika menginginkan kolaborasi teranyar Fundamental Agreement Luxury ( FDMTL ) dengan Vans menghuni rak sepatu di kamar saya.

FDMTL  menghasilkan produk fashion denim terbaik yang dibuat di “ibukotanya” denim seluruh dunia yaitu Okayama, Jepang. Tepat di tahun 2005, tahun di mana Maria Ozawa resmi memulai debut karirnya di industri JAV, Fundamental Agreement Luxury (FDMTL) resmi didirikan. Pertama kali muncul dalam sebuah pameran perdagangan, Mercedes Benz KLAFW di Kuala Lumpur, Malaysia, FDMTL kemudian memulai perjalanan panjang sebagai salah satu brand fashion denim paling disegani saat ini.

FDMTL dikenal akan hasil karya mereka yang mengutamakan detail dan dibuat oleh tangan-tangan terampil para penjahit terbaik yang bisa ditemukan di negeri Sakura. Aksen patchwork adalah ciri khas FDMTL yang sulit terbantahkan menjadi keunggulan mereka dibanding brand denim lainnya.

FDMTL akan merayakan 11 tahun lahirnya mereka di industri denim fashion dengan berkolaborasi bersama Vans pada musim semi 2016. Yes musim semi 2016 atau satu tahun dari artikel ini resmi dipublikasikan. Dari informasi yang didapatkan akan dirilis model Era dan Slip On untuk kolaborasi keduanya. Slip On nya sendiri menjadi catatan khusus saya bahwa pattern pada bagian upper sepatu adalah potongan dari berbagai jenis kain perca yang dijahit dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah…mahakarya!

FDMTL x Vans Era & Slip-On | Strictlyvans
FDMTL x Vans Era & Slip-On | Strictlyvans
FDMTL x Vans Era & Slip-On | Strictlyvans
FDMTL x Vans Era & Slip-On | Strictlyvans

Mengingat FDMTL pusatnya ada di Jepang, saya tidak ingin kalian terlalu optimis ini akan dirilis secara global atau worldwide.

Saran saya segera mulai hubungi teman, gebetan, mantan gebetan, mantan yang ingin dirinya dijadikan gebetan, pacar, atau mantan pacar yang sering berwisata ke Jepang dan mulai (jangan tawarkan bisnis MLM atau asuransi Prudential sampingan anda) bertanya apa mereka mau berbaik hati membelikan FDMTL x Vans Era & Slip-On ini saat kunjungan berikut mereka ke Jepang.

Stefanus Andriano | Strictlyvans