Please follow and like us:
0

Apa yang terlintas di pikiran kalian ketika pertama kali mendengar kata Jepang ? Bagi gw sih ada 3 hal ; Dragon Ball, Doraemon, dan blur di film JAV. Gw akan menambahkan 1 hal lagi setelah menyelesaikan tulisan ini yaitu Japan Market. Apa itu Japan Market ? Mungkin jawaban gampangnya hanya satu yaitu dijual eksklusif hanya untuk pasar/market di Jepang sana, dan ini berlaku juga untuk Vans. Bagi produk yang masuk hanya untuk dijual di Jepang, pemerintah disana memberlakukan standar yang ketat. Barang yang masuk hanyalah barang dengan kualitas material dan design nomor 1 dan dikontrol dengan ketat sehingga kolaborasi Pendleton dan Vans untuk musim dingin 2013 ini layak menjadi wishlist gw dan juga lo.

Pendleton Woolen Mills, sebuah perusahaan clothing nun jauh di Amerika sana, dengan pemakaian material utama wool bagi setiap lini produknya, sering sekali berkolaborasi dengan Vans Jepang untuk koleksi musim dingin mereka. Kali ini mereka mengeluarkan dalam 3 jenis sepatu Vans yaitu Era, Sk8-Hi, dan Slip On. Semua didesign dengan wool khas Pendleton di bagian upper (lapisan atas sepatu) ditambah kombinasi bahan suede serta kulit. Pattern atau pola design yang sering sekali disebut ‘The Native American’ dipakai juga di lini produk selimutnya Pendleton dengan nama Canyonlands Pendleton.

Pendleton x Vans Japan 2013 sudah release di Vans Jepang. Harga releasenya untuk Sk8 Hi di 11,550 Yen dan untuk Era dan Slip On nya di angka 10,290 Yen. Kredit untuk Junior Kharisma (id kaskus : Xenob) atas bantuannya menterjemahkan huruf kanji di Vans Jepang.

Underthepalmleaves | Hypebeast